Saturday, September 10, 2016

Birthday short trip : city tour

Short trip kali ini..benar- benar short trip karena hanya berlangsung 1.5 jam. Berawal dari ajakan teman untuk mencoba city tour. Sudah lama keinginan untuk membelah jalanan jakarta dengan bus tingkat ini.. Tapi belum juga kesampaian.

Jam 11.50 kami memulai petualangan ini mumpung ada bus tingkat lagi berhenti depan kantor. Bus dengan logo CIMB Niaga langsung kami masuki. Begitu memasuki bus, ada kondektur bus memberikan karcis kepada kami. Diberi karcis bukan berarti membayar. Untum naik bus tingkat ini.. Tidak perlu keluar biaya alias gratis. Kami segera mencari tempat duduk di lantai 2.

Petualangan segera dimulai. Karna kami menggunakan waktu istirahat yang singkat, kami berencana untuk turun di halte Monas dan kembali ke kantor dengan busway.

Rencana semula yg harusnya langsung kembali ke kantor dengan busway berubah dengan menjelajah sisi luar museum nasional aka museum gajah. Sekitar 15 kami berfoto ria di depan museum gajah. Puas berfoto kami segera ke halte busway yang ada di depan museum gajah. Petualangan siang pun usai.

No comments:

Post a Comment